Sewa Motor di Tanah Lot Bali

Sewa Motor di Tanah Lot Bali

Sewa Motor di Tanah Lot Bali. Beberapa tahun belakangan ini, animo wisatawan untuk menggunakan mode transportasi roda dua untuk Berwisata di Bali semakin mengalami peningkatan, ini ditunjukan dengan semakin meningkatnya permintaan Sewa Motor di Bali, sebagai suatu destinasi wisata Bali terbilanag memiliki mode Transportasi yang dapat disewa cukup lengkap, mulai dari Sewa Mobil di Bali, Sewa Bus di Bali hingga Sewa Motor dengan mudah dapat ditemui.

Sewa Motor di Tanah Lot Bali


Rental Motor di Tanah Lot Bali

Satu kawasan Pariwisata yang cukup terkenal di Bali adalah Kawasan Suci Pura Tanah Lot Bali, lokasinya tidak begitu jauh, jika anda berangkat dari Kuta, waktu yang anda butuhkan untuk mencapai Pura Tanah Lot kurang lebih sekitar satu jam berkendara. Selain itu geliat Pariwisata di Tanah Lot juga semakin berkembang, seperti semakin banyaknya Sarana dan Prasarana Pariwisata yang dibangun berdekatan dengan Tanah Lot.

Baca Juga:

  1. Sewa Sepeda Motor di Sanur Bali
  2. Rental Motor di Kuta Bali


Sewa Motor Murah di Tanah Lot Bali

Apakah anda berencana untuk berwisata ke Bali dan menginap di dekat Daya Tarik Wisata Tanah Lot? apakah anda berencana untuk menyewa Sepeda Motor di Bali sebagai sarana Tranportasi anda di Bali? jika iya anda berada di tempat yang tepat.

Tour Bali Murah: Paket Tour ke Tanah Lot Bali

Harga Sewa Motor di Bali

Pada umumya harga Rental Sepeda Motor di Bali berkisar antara Rp 75.000 s/d Rp 85.000 per 24 jam untuk jenis Sepeda Motor Vario, tetapi di TOURBALI ID anda cukup membayar Rp 55.000/24 Jam, sedangkan untuk anda yang menginap disekitar Tanah Lot seperti kawasan Canggu atau Pererenan akan dikenakan biaya Tambahan untuk pengiriman. Informasi Selanjutnya Hubungi Kami di Nomor Telepon +628980787180 (WA/SMS)

Posting Komentar

Formulir Kontak