Sewa Motor di Terminal Ubung

Sewa Motor di Terminal Ubung


Sewa Motor di Terminal Ubung. Berlibur di Bali tentu merupakan momen yang seru. Bagi mereka yang berlibur bersama keluarga, tentu Paket Liburan Keluarga ke Bali merupakan pilihan yang tepat, atau mengambil Paket Honeymoon Bali bagi mereka yang sedang Berbulan Madu. Lalu, bagaimana jika anda berlibur sendiri atau hanya berdua dalam mode liburan Backpacker? kami rasa selain Sewa Mobil di Bali, Sewa Motor di Bali dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Terminal Ubung Denpasar Bali


Selain Bandara Ngurah Rai, tempat dimana banyak wisatawan berlalu lalang datang dan pergi terutama mereka yang datang dari Pulau Jawa menggunkan jalur perjalanan darat adalah Terminal Ubung yang terletak di Kota Denpasar. Mungkin anda bertanya tanya, jika anda datang di terminal Ubung Bali apakah anda dapat menemukan jasa Sewa Sepeda Motor di Bali? jawabannya tentu saja bisa jika anda melakukan pemesanan online melalui TOURBALI.ID

Sewa Motor di Terminal Ubung


Harga Sewa Motor di Ubung Bali


Sama halnya dengan harga Sewa Motor di Kuta ataupun Sewa Motor di Sanur, anda akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp 55.000 untuk sewa minimal 2 x 24 jam. Cara pemesanan sangat mudah, anda dapat menghubungi kami di nomor +628980787180 (WA/SMS) untuk memeriksa ketersediaan kendaraan.

Posting Komentar

Formulir Kontak