Paket Tour Bali 6 Hari 5 Malam

Paket Tour Bali 6 Hari 5 Malam

Paket Tour Bali 6 Hari 5 Malam merupakan salah satu penawaran Paket Wisata Bali spesial dari BliAditBali.

Penawaran ini tentunya sangat pas buat kamu yang merencanakan untuk berlibur selama 6 hari di Bali.

Tour Bali 6 Hari 5 Malam

Mengisi waktu liburan dengan berwisata ke Bali tentu merupakan pilihan yang tepat.

Apalagi kamu lakukan bersama keluarga, sahabat atau pasangan, yang pastinya akan menambah keseruan liburanmu di Bali.

Pulau Bali tidak hanya populer sebagai tujuan wisata di kalangan wisatawan lokal, tapi juga sudah terkenal hingga mancanegara.

Memiliki alam yang indah serta budaya yang unik, menjadikan Bali sebagai pulau wisata dengan beragam pilihan tempat wisata menarik.

Mulai dari pantai indah berpasir putih, pegunungan dengan hutan yang hijau hingga beragam pertunjukan seni dan budaya bisa kamu temukan disini.

Selain itu, sebagai destinasi wisata internasional, Bali juga tentunya sudah siap dengan berbagai sarana prasarana wisatanya.

Sebut saja mulai dari akomodasi seperti villa atau hotel hingga layanan wisata seperti Tour Bali 5 Hari dan rental kendaraan, adalah hal yang mudah buat kamu temukan di Bali.

Wisata 6 Hari di Bali

Cara terbaik dan tentunya paling mudah untuk menikmati waktu liburanmu di Bali tentu saja dengan menggunakan jasa Paket Tour di Bali.

Seperti yang BliAdit tawarkan di halaman ini yaitu paket wisata 6 hari di Bali.

Paket wisata ini BliAdit susun sebagai paket wisata privat yang tentunya akan memberikan kamu kenyamanan dalam berwisata.

Selain itu paket wisata ini juga merupakan pilihan wisata all include dimana semua kebutuhan dasar wisata kamu sudah termasuk dalam harga yang kamu bayarkan.

Adapun gambaran jadwal singkat Tour Bali 6 Hari 5 Malam dapat kamu baca dibawah ini.

Hari Pertama: Tiba di Bali kamu akan dijemput oleh staff driver BliAditBali yang selanjutnya akan mengantar kamu menuju hotel untuk C.IN - istirahat dan acara bebas.

Hari Kedua: Staff driver BliAdit sudah akan siap di hotel pada pagi hari untuk mengajak kamu berwisata ke jalur Bali Selatan.

Adapun tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi di hari ini antara lain Pantai Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Melasti, Pura Uluwatu dan tidak lupa Makan Malam di Jimbaran.

Hari Ketiga: Setelah sarapan driver BliAdit akan mengajak kamu berwisata ke beberapa tempat wisata populer di Bali Utara.

Bali Utara didominasi objek wisata alam dan Pura yang indah seperti Pura Tanah Lot, Pura Ulun Danu Beratan dan Taman Ayun.

Hari Keempat: Wisata hari keempat dimulai pagi hari menuju jalur wisata Penglipuran dan Kintamani.

Beberapa tempat wisata terkenal yang akan kami temui di rute wisata hari keempat antara lain Desa Penglipuran, Kintamani dan Pura Tirta Empul.

Hari Kelima: Tour di Hari kelima dimulai pagi-pagi betul, karena tim BliAditBali akan mengajak kami berwisata ke Nusa Penida.

Nusa Penida terkenal dengan alam dan pantai yang indah, disini kami akan BliAdit ajak berwisata ke beberapa spot terkenal seperti Diamond Beach dan Paluang Cliff.

Hari Keenam: Setelah C.Out Hotel driver akan datang menjemput dan mengantar kamu kembali ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk kembali ke kota asal.

Tertarik dengan penawaran Tour 6 Hari dari BliAditBali?

Kamu bisa menemukan informasi jadwal lengkap dan harga tour selengkapnya di halaman Wisata Bali 6 Hari 5 Malam.

Formulir Kontak